Phone: +62 8969 253 5753
e-mail: azkamunaza@gmail.com

Membongkar Acer Aspire One D260

Bingung??, mau bongkar Netbook Acer D260 tapi ga tau caranya. Yups kamu benar cari dulu tutorialnya di Internet, baru eksekusi netbooknya. masalahnya netbook adalah barang mahal. Ini dia tutorialnya buat kamu yang butuh tentang bagaimana membongkar Netbook/Laptop Acer Aspire One D260


Sekilas berbagi cerita tentang netbook saya yg unyu-unyu warna ungu/pink Acer Aspire One D260. Dulu saya masih polos ngga tau macem-macem tentang netbook ataupun laptop apalagi bongkarnya. Pikir saya untuk keamanan, maka saya password BIOS saya. Tidak tahu kenapa saya lupa password tersebut yang akhirnya menyebabkan netbook tidak bisa masuk dan dimainkan, karena setiap menghidupkan butuh password terlebih dahulu.
Bisa tidak bisa akhirnya saya bawa ke tukang servis (teknisi laptop), untuk di akali bagaimana agar bisa di hapus password tersebut. salah satu cara menghapus password di BIOS adalah dengan mengembalikan pengaturan ke Default yaitu dengan Reset CMOS. Hal tersebut bisa dilakukan dengan memindahkan pin ke bagian Clear CMOS atau aktifkan saklar Clear CMOS (bila ada) atau dengan mencabut/melepaskan baterai CMOS maka secara otomatis CMOS akan kembali ke Default. Karena ini netbook maka harus cara satu-satunya adalah melepas baterai CMOS, dan itu netbook harus dibongkar tentunya. Mungkin Teknisinya yang kurang paham cara membongkarnya, dikira hanya pakai pengait saja akhirnya semua wadah baut pecah semua akibat dibongkar paksa. Mau bagaimana lagi, saya tahu itu pecah setelah saya sudah bisa bongkar sendiri.

Langsung Saya ini tutorialnya, berbentuk Video. Walaupun tidak dalam bahasa Indonesia tetapi anda bisa melihatnya, dimana kunci-kunci atau baut yang berfungsi untuk mengancing cashingnya.

Link Download |4Shared|

0 comments: